MURAH!!

Tips mendapatkan harga yang murah

Pengiriman internsional memang terdengar lebih mahal daripada pengiriman lokal, tetapi ada beberapa perusahaan yang berfokus pada pelanggan contohnya adalah DEXA EXPRESS. Kami memiliki beberapa tips untuk membuat pengiriman paket lebih terjangkau, berikut diantaranya:

  1. Bandingkan tarif dari beberapa vendor: Dapatkan penawaran dari beberapa vendor untuk memastikan Anda mendapatkan tarif terbaik.
  2. Bernegosiasi dengan operator / vendor: Bangun hubungan dengan operator / vendor dan negosiasikan diskon volume untuk mendapatkan tarif yang lebih baik.
  3. Mengoptimalkan ukuran dan berat paket: Meminimalkan ukuran dan berat paket dapat mengurangi biaya pengiriman, jadi pastikan untuk menggunakan bahan kemasan yang sesuai.
  4. Manfaatkan diskon: Cari diskon untuk hal-hal seperti pengiriman di luar jam sibuk atau untuk menggunakan layanan tertentu.
  5. Gunakan perangkat lunak pengiriman: Gunakan perangkat lunak pengiriman untuk mengotomatiskan proses pengiriman dan dapatkan tarif pengiriman waktu nyata, yang dapat membantu Anda menemukan penawaran terbaik.
  6. Bundel beberapa item menjadi satu paket: Dengan menggabungkan beberapa item menjadi satu paket dan mengirimkannya bersama-sama, Anda dapat menghemat biaya pengiriman.
  7. Manfaatkan konsolidasi pengiriman: Jika Anda mengirimkan volume yang lebih kecil atau lebih jarang, memanfaatkan konsolidasi pengiriman dapat membantu Anda mendapatkan tarif yang lebih rendah.
  8. Gunakan pusat pemenuhan: Jika Anda memiliki volume pesanan yang besar, menggunakan pusat pemenuhan dapat membantu Anda menghemat biaya pengiriman dengan menggabungkan pesanan dan mengirimkannya dalam jumlah besar.
  9. Waspadai musim puncak: Waspadai musim puncak ketika tarif pengiriman cenderung lebih tinggi, dan rencanakan dengan tepat.

Perlu diingat, penting untuk menyeimbangkan penghematan biaya dengan keandalan dan kualitas layanan untuk mendapatkan keuntungan lebih banyak.

 

[wpseo_address show_state=”1″ show_country=”1″ show_phone=”1″ show_phone_2=”1″ show_fax=”1″ show_email=”1″ show_logo=”0″]

[wpseo_opening_hours show_days=”monday,tuesday,wednesday,thursday,friday,saturday”]

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Apa yang bisa kami bantu?
Hai, ada yang bisa Dexa Express bantu?